Captain America: The First Avenger

 

Captain America pertama yang berjudul The First Avenger merupakan film pahlawan super Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2011. Captain America The First Avenger adalah film kelima di Marvel Cinematic Universe. Film yang disutradarai oleh Joe Johnston ini pemainnya antara lain oleh Chris Evans, Tommy Lee Jones dan masih banyak lagi. Tanggal rilisnya pada 19 Juli 2011.

Captain America The First Avenger perdana di Hollywood pada tanggal 19 Juli 2011, dan dirilis di Amerika Serikat pada 22 Juli 2011. Film ini mendapat review positif dan sukses secara komersial, terlaris lebih dari $370 juta di seluruh dunia. Blu-ray dan DVD yang dirilis pada tanggal 25 Oktober 2011. Captain America kedua berjudul The Winter Soldier dirilis pada 4 April 2014, dan film ketiga Captain America berjudul Civil War dirilis pada tanggal 6 Mei 2016.

Alur Cerita Captain America : The First Avenger

Captain America The First Avenger dimulai pada tahun 1942 saat Perang Dunia II, seorang pria bertubuh kurus dan pendek dengan riwayat kesehatan buruk, Steve Rogers ,berusaha untuk bergabung ke militer Amerika untuk ikut berperang. Setelah mencoba berkali-kali dan tidak berhasil, Steve akhirnya berhasil lolos seleksi karena dibantu Dr. Erskine yang melihat kebaikan di hati Steve. Dr. Erskine menunjuknya sebagai percobaan teknologi terbaru militer Amerika yang bisa mengubah tubuh seseorang dengan memanipulasi gen dan ototnya, menjadikannya manusia unggul. Steve Rogers yang telah menjadi Captain America memiliki kekuatan yang luar biasa diterjunkan dalam medan perang di Eropa melawan Nazi dan berhasil membebaskan banyak tawanan perang Amerika. Steve juga berhadapan dengan Johann Schmidt  yang menggunakan kekuatan kubus Odin dan pemimpin organisasi kejahatan Hydra. Dengan kekuatan kubus Odin, Schmidt menyuntikkan serum ke tubuhnya yang mengubahnya menjadi Red Skull. Akhirnya Captain America berhasil mengalahkan semua musuhnya namun dia kecelakaan di kutub es bersama dengan roket yang membawa bom. Captain America lalu membeku dan kembali ditemukan pada masa depan oleh Nick Fury.

Daftar Pemain Film Captain America : The First Avenger 

Berikut adalah daftar pemain utama pada film Captain America The First Avenger

  1. Neal McDonough sebagai Timothy "Dum Dum" Dugan
  2. Derek Luke sebagai Gabe Jones
  3. Stanley Tucci sebagai Abraham Erskine
  4. Kenneth Choi sebagai Jim Morita
  5. Sebastian Stan sebagai Sergeant James "Bucky" Barnes
  6. Chris Evans sebagai Steve Rogers / Captain America
  7. Hayley Atwell sebagai Peggy Carter
  8. Hugo Weaving sebagai Johann Schmidt / Red Skull
  9. Tommy Lee Jones sebagai Colonel Chester Phillips
  10. Dominic Cooper sebagai Howard Stark
  11. Bruno Ricci sebagai Jacques Dernier
  12. J. J. Feild sebagai James Montgomery Falsworth

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk menonton film ini ? Aksi beladiri yang di tampilkan pada film ini sangat realita dan begitu nyata. Begitu juga dengan teknologi yang dipakai pada film ini sangat modern. Demikianlah yang bisa admin sampaikan tentang film Avenger : The First Avanger, semoga bisa menjawab rasa penasaran sahabat semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membongkar Keindahan dan Kedalaman Dalam Sayap-sayap Patah

Review Film Jumanji: The Next Level (2019)

Sinopsis Film Selesai (2021): Problematika Perselingkuhan dalam Rumah Tangga