Review Film Terbaru Rano Karno dan Maudy Koesnaedi “Pelangi Tanpa Warna”

Review Film Terbaru Rano Karno dan Maudy Koesnaedi “Pelangi Tanpa Warna”

Film drama keluarga Indonesia yang berjudul “Pelangi Tanpa Warna” merupakan serial film yang baru saja diluncurkan di bioskop Indonesia pada tanggal 17 Februari 2022.

Film yang disutradarai oleh Indra Gunawan ini dibintangi dua aktor senior yakni Rano Karno dan Maudy Koesnaedi.

Film “Pelangi Tanpa Warna” diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Mahfrizha Kifani. Kemudian dijadikan menjadi film yang bergenre drama keluarga dengan durasi 1 jam 22 menit.

Sementara ide untuk produksi film ini, datang dari kompetisi Falcon Script Hunt yang diadakan pada 1 September sampai 31 Oktober 2020.

Film ini menjadi film kedua dimana Rano Karno dan Maudy Koesnaedi, Kenny Austin dipasangkan sebagai sepasang suami istri.

“Pelangi Tanpa Warna” bercerita tentang manis dan pahitnya kehidupan dalam berumah tangga.

Karakter Fedi yang diperankan oleh Rano Karno dan tokoh Kirana yang dibawakan oleh Maudy Koesnadi dicerita ini dipasangkan menjadi sepasang suami istri yang menjalani kehidupan rumah tangga.

Kehidupan rumah tangga keduanya yang indah dan bahagia harus hancur ketika sang istri yakni Kirana mengidap penyakit Alzheimer.

Kirana terus melupakan semua hal yang ada dalam hidupnya, mulai dari hal yang sederhana hingga hal penting.

Situasi yang harmonis dan bahagia berubah menjadi penuh emosi dan masalah, sehingga membuat ketenangan rumah tangga menjadi menghilang.

Kemudian Fedi diuji dengan keadaan Kirana yang semakin hari semakin menurun. Sehingga semua tugas rumah yang pada awalnya dipegang oleh sang istri, kini menjadi dilimpahkan penuh kepada Fedi.

Itulah sekilas sinopsis cerita dari film yang berjudul “Pelangi Tanpa Warna”. Bagi kalian yang ingin menyaksikan Rano Karno dan Maudy Koesnaedi beradu akting di luar karakter Si Doel dan Zaenab, film ini sangat cocok untuk kalian tonton.

Karena alur cerita dari film ini mampu mengetuk hati orang yang menyaksikannya, agar bisa melihat pentingnya sebuah keluarga di dalam kehidupan ini.

Meski keberhasilan film ini karena adanya unsur pemeran utama yang sangat bagus, apresiasi juga tidak lupa diberikan kepada Zayyan yang berperan sebagai Divo.

Sebagai aktor muda pendatang baru,  Zayyan mampu menyatukan peranya dengan Rano Karno dan Maudy Koesnaedi.

Nah itu dia review film “Pelangi Tanpa Warna” yang hingga saat ini masih ditayangkan di Bioskop ataupun Bioskop Online.

Apakah jalan cerita tadi membuat dirimu tertarik untuk menonton film keluarga yang satu ini? Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa menontonnya secara langsung di Bioskop terdekat ataupun secara online!

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membongkar Keindahan dan Kedalaman Dalam Sayap-sayap Patah

Sinopsis Film Selesai (2021): Problematika Perselingkuhan dalam Rumah Tangga

Review Film Jumanji: The Next Level (2019)